Akhir Pekan Nee,,, Waktu Cocok Nonton Film Terbaru 2022, Ini Rekomendasinya

BNews–NASIONAL–  Akhir pekan asyik untuk menonton film film keren dan terbaru di Februari 2022 ini.

Dan sejumlah film berbagai genre bisa menjadi pilihan tontonan di pekan terakhir Februari 2022.

Beberapa film baru, seperti Garis Waktu dan Restless bisa disaksikan pekan ini.

Sedangkan Free Guy yang dibintangi Ryan Reynolds juga bisa disaksikan di layanan streaming legal di Indonesia. Texas Chainshaw Massacre bisa menjadi pilihan bagi pencinta film horor thriller.

1. Garis Waktu

Kisah Garis Waktu berpusat pada Senandika (Reza Rahadian), musisi yang memulai karier dengan bernyanyi di cafe. Dia lalu bertemu dan jatuh cinta dengan April (Michelle Ziudith), anak dari keluarga kaya raya.

Hingga pada suatu hari, Senandika bertemu Sanya (Anya Geraldine) yang membuatnya sukses menjadi musisi.

Namun, mereka bertiga kemudian terlibat dalam kesalahpahaman yang membuat April ragu terhadap cinta Senandika.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di bioskop.

2. Restless

Film ini mengisahkan Thomas, polisi korup dan menutupi kasus kecelakaan yang ia lakukan. Ia kemudian menerima ancaman dari saksi misterius. Saksi tersebut tidak hanya mengancam sang polisi, tetapi juga keluarganya.

Restless ditulis dan diarahkan Sutradara Régis Blondeau. Restless dibintangi Franck Gastambide, Simon Abkarian, dan Jemima West.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di Netflix.

3. Texas Chainsaw Massacre

Film ini merupakan sekuel Texas Chainsaw Massacre yang rilis pada 1974. Film ini mengisahkan para influencer yang berniat menghidupkan kembali kota mati di Texas.

Mereka kemudian bertemu Leatherface, pembunuh terkenal yang memakai topeng dari kulit manusia. Ia juga merupakan dalang dari kekacauan yang terjadi sekitar 50 tahun yang lalu di Texas.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di Netflix.

4. Free Guy

Film ini mengisahkan Guy (Ryan Reynolds), teller bank tinggal di Free City. Guy menyadari bahwa dirinya merupakan karakter non-pemain (NPC) dalam gim video.

Hal itu membuatnya merasa bosan dan ingin menjadi seorang pahlawan. Guy kemudian memutuskan menjadi pahlawan dalam ceritanya sendiri dan menyelamatkan teman-temannya dari penghapusan pembuat video game.

Film untuk remaja ini tayang di Disney+ Hotstar.

5. Downfall: The Case Against Boeing

Downfall: The Case Against Boeing merupakan film dokumenter yang menceritakan peristiwa jatuhnya dua pesawat jenis Boeing 737 MAX. Pesawat itu adalah Lion Air JT 610 dan Ethiopian Airlines ET 302.

Dalam film ini, Boeing disebut berusaha menutupi kelalaian mereka dengan menyalahkan pilot. Downfall: The Case Against Boeing disutradarai Rory Kennedy dan ditulis Mark Bailey bersama Keven McAlester.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di layanan streaming Netflix. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: