Anak Gadisnya Kepergok Mesum di Hotel, Bapaknya: Percuma Bapak Suruh Salat

BNews—TEMANGGUNG— Orang tua mana yang tidak pening dan kecewa ketika mengetahui anak gadisnya tidak bisa menjaga kehormatannya. Padahal, sang anak diketahui di rumah tidak pernah neko-neko dan taat beribadah.

Peristiwa pasangan muda mudi yang mesum itu diduga terjadi di kabupaten/ kota di Jawa Tengah. Parahnya, sepasang kekasih yang dimabuk cinta tersebut digerebek bapak si perempuan di kamar hotel.

Penggerebekan tersebut kemudian diabadikan dalam gambar untuk menjadi bukti. Apesnya, video tersebut langsung viral di medis sosial.

Keduanya hanya diam tidak berkutik saat penggerebekan itu terjadi. Sang bapak pun langsung menceramahi.

Rekaman penggerebekan pasangan mesum ini terdapat dalam postingan akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (26/6).

Dalam video itu terlihat seorang remaja perempuan hanya diam duduk di kasur. Bapaknya berdiri di depan pintu sambil menceramahi.

”Bapak kurang apa sama kamu? Dirawat. Ternyata mainnya ke hotel!” kata si badengan keras tapi masih bernada rendah kepada anaknya perempuannya.

Loading...

”Masyaallah! Kamu percuma bapak suruh salat,” ujar imbuh si bapak.

Seorang pria yang merekam kejadian ini menyahut perkataan si bapak. Dalam dialek Jawa, pria itu berkata, ”Mukenanya dibakar saja,” sahut dia seperti yang telah dialihbahasakan Borobudurnews.com

Sementara si remaja pria yang ketahuan bersama perempuan dalam satu kamar hotel itu terlihat sedang memakai sepatu dan jaket ketika si bapak marah-marah. Sang pemuda lantas ditanyai tempat tinggalnya oleh seorang pria yang ikut dalam penggerebekan.

Dia diancam akan dipanggilkan lurah daerah asal remaja pria itu. ”Masnya orang mana?” tanya seorang pria.

Lalu si bapak menjawab, ”Parakan (Temanggung), Mranggen,” jawabnya.

”Lurahnya aja dipanggil sekalian,” sambar pria yang merekam.

Warganet langsung memberikan beragam komentar di video tersebut. Beberapa memuji sikap sabar si bapak yang menggerebek anaknya sendiri saat sedang mesum di hotel.

”Gak kebayang gimana perasaan Bapaknya, dengan penuh rasa kecewa dia mengeluarkan kata-kata yang tetap saja lemah lembut terhadap anaknya,” ucap @firmansyahazis96.

”Salut buat bapaknya masih bisa kontrol emosinya,” timpal @mlutfy.gustian15.

”Patah hati terdalam dari seorang ayah,” sambung @lennawijaya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: