Aneh !!! 7 Penjual Bakso Keliling Di Magelang Ini Jatuh Di Waktu Hampir Bersamaan

BNews–MAGELANG– Peristiwa aneh terjadi di sejumlah wilayah Magelang kemarin Rabu 15 September 2021. Dimana penjual bakso keliling yang ambruk dan dagangannya tercecer.

Anehnya dihari yang sama terdapat 7 penjual bakso keliling yang mengalami kejadian tersebut.

Peristiwa aneh tersebut diinfokan oleh akun instagram @kotamagelang, Rabu (15/09/2021). Dalam keterangan tertulisnya akun ini menginformasikan peristiwa ambruknya penjual bakso keliling ternyata tidak hanya terjadi pada satu pedagang.

“Sebuah fenomena langka terjadi di Magelang. Melalui inbox, netizen banyak melaporkan ke akun @borobudurinfo bahwa kang bakso terjatuh hingga bakso berserakan dijalanan,” tulis akun tersebut.

Lebih lanjut, akun ini menjelaskan dihari yang sama tepat dua hari yang lalu terdapat tujuh penjual bakso keliling sekaligus yang ambruk dengan alasan yang sama.

“Dari informasi yang masuk alasannya terjatuhnya hampir sama karena sakit perut akibat lapar. Namun netizen banyak yang menanyakan mengapa gerobaknya sama, alasannya sama, dan mengaku dari Tasik,” lanjutnya.

Akun ini rupanya mencurigakan ada modus penipuan baru yang sengaja dilakukan oknum penjual bakso keliling tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Rata-rata dari mereka juga setelah dibantu warga tak mau diantar pulang. Beberapa dari mereka setelah menerima bantuan uang langsung pergi. Apakah ini ada dugaan modus ataukah memang secara kebetulan,” herannya.

Adapun laporan yang diterima akun ini dari para netizen terdapat 7 lokasi penjual keliling ambruk bersamaan diantaranya di daerah Salaman, Bagong Asri, Potro Bangsan, Kebon Dalem, Lembah Hijau, Bumirejo Mungkid, dan Krandan.

Sementara itu, ungguhan yang telah disukai ratusan ribu ini menuai sorotan tajam dari warganet. Tak sedikit dari mereka juga yang curiga jika aksi penjual bakso keliling itu sengaja dilakukan guna mencari simpati masyarakat.

“Beritanya gini semua di Magelang,” ungkap akun @annind**.

“Jangan jangan kena prank min, wes ngasih nangis2 asli,” ujar akun @yulian**.

“Digawe paling lur mosok podo kabeh sak grobak e (Dibuat-buat paling lur masak sama semua gerobaknya),” cetus akun @dimas**.

“Bukan suozdon, saya mengikuti instagramnya @windisayaphati dan @sayaphati. Dipostingan mbak windi ada bapak2 tukang bakso yang gerobaknya jatuh. Mungkin tukang bakso yang jatuh dibeberapa daerah di Magelang melakukan hal yang sama agar dapat simpati dari mas windi dan rekan2nya yang biasa open donasi untuk membantu orang seperti itu,” sahut akun @heri**.

“Pantau dan jaga terus lur #jagamagelang,” timpal akun @desaku**. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: