Anggota DPR RI Prasetyo Hadi Bersama Mancing Mania Temanggung Rayakan HUT Gerindra ke 13

BNews—TEMANGGUNG— Rangakaian HUT Partai Gerindra ke-13 kembali digelar di wilayah Kedu. Kali ini, Anggota DPR RI Prasetyo Hadi menggelar kegiatan mancing bersama di Kabupaten Temanggung.


Kegiatan tersebut merupakan hasil kerja bareng Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Parasetyo Hadi dan DPC Gerindra Kabupaten Temanggung serta Organisasi Catgawen Muda (Orcada).


Dalam kesempatan itu, Prasetyo Hadi hadir bersama Andoyo, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Temanggung. “Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT Partai Gerindra ke 13,” kata Prasetyo Hadi.


Kegiatan ini, kata dia digelar di Dusun Catgawen Desa Caturanom, Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung. Pihaknya melepas sedikitnya 5 kwintal ikan.

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya Gerindra mendekatkan diri kepada masyarakat. Khususnya para mancing mania,” kata Prasetyo Hadi.

Antusias kegiatan ini pun begitu ramai. Dengan protokol ketat hadir lebih dari 185 peserta dari berbagai wilayah di Temanggung.


Pihak penyelenggara mempersiapkan doorprize senilai Rp 3,5 juga. Mereka yang mendapatkan hadiah adalah pemancing yang mendapat ikan bertanda khusus.


Selain itu, Ikan yang didapat kemudian dibawa pulang secara cuma-cuma. “Acaranya sangat menarik dan sepertinya harus sering sering dilaksanakan. Terimakasih Gerindra,” kata salah satu peserta. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: