Atria Hotel Magelang Hadirkan Menu Ramen dengan Bebagai Topping Menggugah Selera

BNews—MAGELANG— Atria Hotel Magelang menggelar Festival Ramen mulai 1 Juni hingga 30 Agustus 2024 mendatang. Ramen merupakan salah satu makanan yang populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Saat ini, ramen telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda. Hidangan yang dapat disajikan dengan cepat dan beragam topping lezat ini sangat digemari. Masyarakat Magelang kini tidak perlu lagi bersusah payah mencari ramen berkualitas.

“Kami menyajikan ramen dengan berbagai topping menarik, seperti Original Ramen, Fish Cake Ramen, hingga Seafood Ramen,” kata Executive Chef Atria Hotel Magelang, Mojito dalam rilis pers yang diterima BorobudurNews.

“Selain itu, kami juga memiliki lima topping ramen lainnya yang siap memanjakan lidah,” sambungnya.

Dia menyebut, ramen di Atria Hotel Magelang dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Kuah kaldu yang disajikan panas dengan rasa gurih sangat cocok dinikmati dalam udara sejuk Magelang.

Ditambah dengan mie yang kenyal dan berbagai topping menarik, seperti varian Seafood yang disajikan dengan udang besar dan daging lembut dalam kuah panas yang gurih dan pedas.

”Ramen di Atria Hotel Magelang dibanderol mulai dari Rp55.000 net/pax,” ujarnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!