IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Awal Bulan, Sebuah Ruko di Magelang Terbakar

BNews—MAGELANG—Terjadi kebakaran di lantai dua sebuah ruko di jalan Majapahit Kota Magelang, tadi malam (1/9/2020) sekira pukul 00.05 WIB.  Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Salah satu petugas pemadam kebakaran Kota Magelang Heru Kurniawan, mengatakan ruko tersebut milik Elizabeth. Ketika itu, sang pemilik sedang berada di lantai bawah dan dapat menyelamatkan diri.

”Peristiwa kebakaran diketahui sekitar pukul 00.05 dini hari tadi, dan seorang saksi yang merupakan penjaga malam di toko sebelah ruko tersebut, langsung melaporkan ke Damkar Kota Magelang,” katanya saat dihubungi Borobudur News, Selasa (1/9/2020).

Damkar Kota Magelang yang saat itu juga mendapat laporan, langsung menuju lokasi dengan lima unit mobil dan sekitar 14 personil.”Setiba di lokasi, kami langsung berupaya memadamkan api. Sekitar pukul 01.30 WIB api berhasil dipadamkan dan dilakukan pendinginan agar titik api tidak muncul kembali,” jelas Heru.

Menurutnya, dugaan sementara sumber api berasal dari konsleting arus pendek listrik yang mengakibatkan peristiwa tersebut. Diketahui bahwa pada lantai dua ruko tersebut berisi bahan kayu dan kertas.

”Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditafsir mencapai Rp30 juta,” pungkasnya. (mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: