Awas Teror! Warga Jogja Dilempar Botol, Mulutnya Robek Berdarah

BNews—JOGJAKARTA— Seorang bocah bernama Novan Dhanta Alif, 20, warga Panembahan, Kraton, Jogjakarta menjadi korban pelemparan botol oleh sekelompok orang tak dikenal. Hingga kini, polisi masih mendalami kasus terror tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Jogjakarta AKP Timbul Sasana Raharja membenarkan peristiwa teros pelemparan botol. Insiden yang belum diketahui motifnya ini terjadi di Jalan Gamelan, Panembahan, Kraton. Tepatnya di simpang empat patung kuda, Minggu (20/6), pukul 05.30WIB.

”Atas kejadian itu, korban mengalami luka robek di mulut dan dirawat di Rumah Sakit Bethesda,” terang Timbul.

Timbul menjelaskan, peristiwa bermula saat korban bersama temannya bernama Galih Prakosa dari utara menuju selatan mengendarai sepeda motor di jalan Gamelan. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berpapasan dengan orang tidak dikenal.

Saat itu korban berpapasan dengan gerombolan pemuda dengan mengendarai lima sepeda motor berboncengan semua,” jelasnya.

Saat berpapasan itu, tiba-tiba salah satu anggota gerombolan tersebut melempar botol ke arah korban. Lemparan botol tersebut mengenai mulut korban hingga robek.

Mengetahui kalah jumlah, korban yang mengetahui hal itu langsung tancap gas untuk menyelamatkan diri. Gerombolan terduga tersangka yang mengetahui korbannya melarikan diri berusaha untuk melakukan pengejaran, namun gagal.

Korban pun kemudian dibawa ke rumah sakit. Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, korban kemudian melaporkan kasus yang dialami ke polisi.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi. Korban mengaku tak kenal pelaku dan tak punya musuh sebelumnya. Sehingga motifnya masih misteri.

”Atas kasus tersebut, kami sedang mengejar gerombolan tersangka. Semoga dalam waktu secepatnya dapat kami tangkap,” pungkas AKP Timbul. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: