Bank Bapas 69 Gelar Undian Tabungan Utama dan Simpel Serta Kredit Pegawai Secara Virtual

BNews—MAGELANG—Bank Bapas 69 Magelang akan menggelar penarikan undian Tabungan Utama dan Simpel Periode 21 Serta Penarikan Undian Kredit Pegawai Periode 1 Tahun 2020 secara virtual. Acara akan dilaksanakan besuk Selasa (29/9/2020) mulai pukul 09.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Borobudurnews.com acara tersebut akan disiarkan di beberapa akun media sosial dan youtube. Mulai live instagram @Borobudurnews dan @bankbapas69_magelang. Channel Youtube PD BPR BANK BAPAS 69 dan Magelang TV serta halaman facebook Borobudurnews.

Dalam undian Tabungan Utama dan Simpel, terdapat hadiah utama berupa beberapa unit mobil, sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. Sementara undian Kredit Pegawai terdapat hadiah utama berupa satu unit mobil dan beberapa sepeda motor.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Melalui akun instagram @BankBapas69_Magelang, dalam unggahannya menyebut undian secara virtual ini sebagai bentuk kepatuhan dan ketaatan Bank Bapas terhadap protokol kesehatan. Tentang physical distancing dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

”Acara pengundian akan dilaksanakan di Kantor pusat Bank Bapas 69, pada Selasa 29-9-2020 jam 09.00 pagi dan dihadiri perwakilan dari nasabah serta para saksi dari Kepolisian, Dinas Sosial (Kementrian Sosial) dan Notaris,” tulisan dalam unggahan tersebut.

Bank Bapas juga mengingatkan untuk tetap menyimpan kupon Doorprize Dan Kaos Ekslusifnya. (mta)

Lihat postingan ini di Instagram

BESOK.. Jangan sampai terlewat… . . PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, UNDIAN TABUNGAN dan KREDIT PEGAWAI AKAN DILAKUKAN TERBATAS . Bank BAPAS 69 kembali menyelenggarakan pengundian hadiah Tabungan UTAMA, SIMPEL dan Kredit Pegawai periode II ditahun 2020 secara terbatas. . . Hal ini dilakukan sebagai wujud kepatuhan dan ketaatan Bank BAPAS 69 terhadap protokol kesehatan tentang physical distancing dalam rangka pencegahan penularan Virus Corona atau Covid 19. Acara pengundian akan dilaksanakan di Kantor Pusat Bank BAPAS 69, pada Selasa 29-9-2020 jam 09.00 pagi dan dihadiri perwakilan dari nasabah serta para saksi dari Kepolisian, Dinas Sosial (Kementerian Sosial) dan Notaris. Akan disiarkan secara LIVE STREAMING di : . Youtube Channel PD. BPR Bank Bapas 69, Magelang TV . Instagram Account @bankbapas69_magelang, @borobudurnews . Account Facebook Borobudurnews . Tetap simpan kupon Doorprize dan Kaos Eksklusifnya, . . #undian #gebyar #berhadiah #tabunganberhadiah #bankbapas69 #bankbapas69magelang #tabunganUTAMA #tabunganSIMPEL #BUMD #magelang #jatenggayeng #ojk #bankindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh PD BPR Bank Bapas 69 Magelang (@bankbapas69_magelang) pada

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: