Mengamuk Sambil Bawa Clurit, Pria di Muntilan Diamankan Warga

BNews—MUNTILAN— Seorang lelaki berusia 30 tahun mengamuk membawa senjata tajam di jalan raya Growong Muntilan siang ini (9/7). Lelaki tersebut diketahui bernama Didik Santoso, 30 warga Dusun Growong Desa Pucungrejo Kecamatan Muntilan yang mengalami gangguan kejiwaan.

Babinkamtibmas Pucungrejo, Aiptu Riyanto membenarkan kejadian tersebut. “Lelaki tersebut mengamuk menggunakan parang dan mencoba melukai orang yang melintas dijalan tersebut, tepatnya persis di depan rumahnya,” katanya.

Karena membahayakan orang lain, warga sekitar beramai-ramai berupaya mengamankan pelaku dengan cara melumpuhkannya. “Didik berhasil dilumpuhkan oleh warga sekitar dan diikat agar tidak lepas dan mengamuk kembali,”imbuhnya.

Mendapat laporan tersebut, Babinkamtibmas Pucungrejo, Aiptu Riyanto bersama anggota Polsek Muntilan lainnya langsung menuju lokasi kejadian. “Setelah sampai lokasi, lelaki tersebut sudah diamankan oleh warga. Kemudian kami masukan ke mobil patrol Polsek Muntilan untuk dibawa ke RSJ Magelang,” paparnya.

“Belum diketahui penyebab kenapa lelaki tersebut mengamuk, dan kini sudah menjalani perawatan di RSJ Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: