IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Begini Gaya Bim Bim “Slank” Keliling Desa di Borobudur

BNews—BOROBUDUR— Bimo Setiawan alias Bim Bim drumer Grup Band Slank menghabiskan liburannya di kawasan Borobudur, hari ini. Dia menyempatkan berkeliling ke desa-desa wisata bersama istrinya Reny Setiawati dan anaknya.

Bim bim menginap di Home Stay Griya Kirana Ngaran I Desa/Kecamatan Borobudur. Pagi harinya, sekitar pukul 09.00 dia menyempatkan berkeliling desa-desa wisata di Borobudur. Seperti Wanurejo, dan Karangrejo.

Mengenakan topi biru dipadu jaket corak garis, Bim Bim nampak asik menaiki sejumlah alat transportasi unik yang tersedia di desa-desa Borobudur. Mulai dari VW Classic hingga dokar.

AKRAB : Bim Bim Slank nampak tidak canggung melayani foto bersama warga. (Foto : Anis Negara)
AKRAB : Bim Bim Slank nampak tidak canggung melayani foto bersama warga. (Foto : Anis Negara)

Bahkan, dia menyempatkan diri mengendarai sendiri VW Classic yang disediakan oleh pemandu wisata. “Tadi keliling Desa Wanurejo dan menyempatkan mampir ke kerajinan rik rok pak Ipung kemudian ke Luwak Kopi,” kata Anis Negara, yang mendampingi Bim Bim selama tour.

Selanjutnya, Bim Bim menuju ke Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Karangrejo dengan menaiki WV Classic. “Tadi sempat ngobrol-ngobrol dikit. Dia senang berada di Borobudur. Terutama melihat desa-desa di sekitarnya,” paparnya.

Meski sebagai salah satu pentolan grup band papan atas Indonesia, Bim Bim nampak tidak canggung selama berada di desa-desa. Dia meladeni dengan baik setiap permintaan foto oleh warga. (bn1/bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: