Begini Penjelasan Polisi Mengenai Jenazah yang Ditemukan di Sungai Progo

BNews—MAGELANG— Jenazah yang ditemukan di bantaran Sungai Progo, Dusun Sangen, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, menemui titik terang. Korban terindentifikasi bernama Yongki Widodo (20).

Kapolres Magelang, AKBP Ronald A Purba melalui Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian memastikan hal itu. Dia mengatakan, RSUD Muntilan melakukan identifikasi terhadap jenazah.

Selain itu, pihaknya juga mendapat informasi adanya kejadian seorang warga yang jatuh dari jembatan ke sungai di Tembarak, Temanggung.

”Kemudian dari penyidik kami menginformasikan. (Maka) tadi dari pihak keluarga korban di Temanggung beserta Kapolsek dan penyidik Polres Temanggung datang ke RSUD Muntilan guna memastikan identitas korban,” kata dia, Kamis (3/6/2021).

”Diyakini bahwa korban tersebut merupakan anak dari orang tua yang hadir (Ke RSUD Muntilan). Yang mana kejadian beberapa waktu lalu di Tembarak, Temanggung,” sambungnya.

Aron menyebut bahwa korban bernama Yongki Widodo berusia 20 tahun, warga Jetis, Selopampang, Temanggung.

”Usai melengkapi beberapa hal, korban akan diserahkan ke keluarga,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, jenazah ditemukan di bantaran sungai progo, pada Kamis (3/6/2021). Tepatnya di Dusun Sangen, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

Salah satu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Magelang, Yoga Subarkah mengatakan, pihaknya mendapat informasi adanya penemuan jenazah di bantaran Sungai Progo.

Usai mendapat informasi itu, kata dia, pihaknya langsung menuju ke TKP. ”Tim Hilux dan Tim Ambulans langsung menuju lokasi,” kata Yoga.

Setiba di lokasi, tim langsung melakukan evakuasi jenazah tersebut. Kemudian dilarikan ke RSUD Muntilan guna penanganan lebih lanjut. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: