BEJAT!!! Ayah di Jogja Perkosa Anak Kandungnya dari SD Hingga SMK

BNews—JOGJAKARTA— Seorang ayah di Kalurahan Gilangharjo, Kapanewon Pandak, Kabupaten Bantul, Jogjakarta tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Pria berinisial NY, 50, menjadikan anaknya sebagai budak seks selama bertahun-tahun.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan mengatakan, kasus ini sebenarnya telah bergulir. Berdasarkan pemeriksaan, aksi bejat tersebut terjadi sejak korban masih kelas 5 SD hingga SMK kelas 10.

”Aksi bejatnya terus berulang-ulang dan baru dilaporan 3 Januari 2022 lalu,” kata Ihsan Rabu, (5/1).

Berdasarkan pengakuan korban, aksi pencabulan terus berulang saat kondisi rumah sedang sepi. Saat korban duduk di Kelas 5 SD, aksi pencabulan sudah terjadi sebanyak lebih dari lima kali.

”Menginjak kelas 7 SMP sebanyak tujuh kali serta sekarang memasuki sekolah SMK juga masih berulang,” ungkapnya.

AKBP Ihsan mengatakan, saat ini korban berusia 17 tahun. Merasa psikologisnya tertekan sehingga berani melakukan curhat kepada guru BK di sekolahnya. Guru BK melanjutkan curhat tersebut diteruskan ke Dukuh dan Bhabinkabtimas setempat.

”Terus berulang karena korban tertekan maka korban curhat ke guru BK,” papar Ihsan.

Bhabinkambtimas dan dukuh mendatangi rumah pelaku dan membawanya ke Polsek. Kemudian dibawa ke Polres untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut hingga akhirnya ditetapkan terhadap pelaku sebagai tersangka.

”Sekarang sudah kami tahan di Polres Bantul,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, ayah bejat ini akan dikenakan pasal adalah 82 ayat 1 jo 76 e ayat 2 UURI 17 2016 tentang Perpu UURI 1 2015 tentang perlindungan anak. Ancaman pidana minimal lima tahun maksimal 15 tahun. (*)

Sumber: Baca Jogja

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: