Berawal Cecok, Seorang Pria Bacok Adik Ipar Pakai Bendho Di Magelang Hingga Meninggal

BNews–SALAMAN- Tragedi berdarah terjadi di wilayah Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang pagi ini (18/3/2021). Akibatnya satu orang pria meninggal dunia.

Kapolsek Salaman, AKP Marsodik membenarkan kejadian tersebut. “Benar satu orang meninggal dunia. Kejadian di Dusun Ngadiwongso Desa Ngadiwongso Kecamatan Salaman,” katanya saat diwawancarai Borobudurnews.

Untuk korban diketahui bernama Mohammad Sholahudin, 18 tahun warga Ngadiwongso. Sementara pelaku adalah Budi Nugroho, 24 warga Desa Temanggung Kecamatan Kaliangkrik.

“Kejadian sekitar pukul 08.30 wib. Yang terjadi di rumah korban di Ngadiwongso Salaman, ” imbuhnya.

Sementara Sekertaris Desa Ngadiwongso, Eko Nurcahya mengatakan bahwa korban ini merupakan adik dari istri pelaku bernama Ely Nurcahyati,21.

Untuk kronologi kejadian, lanjutnya saat itu pelaku sedang adu mulut dengan istrinya di Ngadiwongso. “Kejadian adu mulut itu terjadi di rumah korban dan saksi (istri pelaku),” ujarnya.

Sedangkan Kasubag Humas Polres Magelang Iptu Mutohir mengatakan saat ceceok tersebut pelaku memukul istrinya si El. “Saat itu korban yang adik dari istri pelaku mencoba melerai. Namun pelaku ini mengambil senjata tajam bendho. Lalu langsung menebas korban dengan bendho mengenai kepala, leher dan tangan korban,” paparnya.

Setelah kejadian itu, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tidar. “Namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” tegasnya.

Saat ini pelaku juga sudah berhasil diamankan oleh petugas kepolisian. “Pelaku masih kita periksa dan dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: