Berikut Tanda-tanda Disekitarmu Ada Hantu

BNews—MAGELANG— Keberadaan makhluk tak kasat mata atau makhluk halus tentu tidak bisa dimunafikkan. Mereka ada dan hidup didunia sekitar kita.

Mbah Bejo, salah satu spiritual asal Menoreh menyebut keberadaan makhluk halus kerap kali menampakkan diri pada manusia. Namun, Percaya ataupun tidak, sebelum mereka menampakkan diri manusia memiliki firasat.

Kehadiran makhluk halus itu bisa dirasakan dengan beberapa hal sebagai berikut :

Perasaan Ganjil

Kadang dalam suatu situasi mendadak muncul perasaan seolah merasakan kehadiran seseorang namun tidak bisa terlihat. Perasaan kamu terasa ganjil hingga membuat dirimu gelisah. Jika kamu merasakan hal seperti itu, siapa tahu ada mahkluk halus yang saat ini ada di dekatmu.

Hewan Beringkah Aneh

Kucing, Anjing atau Kuda kabarnya mereka bisa melihat mahkluk halus. Saat ini dimana ketika mereka melihat mahkluk halus, tidak jarang mereka suka memperlihatkan hal aneh seperti membaur tanpa ada alasan yang jelas.

Biasanya jika hewan sudah membaur, dan melihat pada arah tertentu. Padahal disana tidak ada sesuatu apapun, tapi hewan itu terus membaur sambil menatap ke sana, bisa jadi di sana ada hantunya.

Suara Aneh
Pernahkah kamu mendengar suara yang aneh, dan ketika kamu periksa rupanya tidak ada siapa-siapa? BIsa jadi suara aneh itu hanya terdengar oleh kamu lantaran bagian spiritual pada dirimu mendeteksi keberadaan hantu.

Bulu Kuduk Merinding
Tidak ada angin, namun mendadak bulu kuduk di leher mendadak merinding, bisa jadi itu salah satu tanda bahwa sedang ada mahkluk halus datang. Menurut beberapa ahli, bulu kuduk di leher terhubung pada seluruh tubuh dan reaksi fisik. maka dari itu, bulu kuduk suka berdiri ketika ada mahkluk halus. (wan/her)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: