Jisoo BLACKPINK dan Aktor Jung Hae In Duet Bareng Film Snowdrop, Segera Tayang

BNews–MAGELANG–  Beberapa waktu terbaru ini, Jisoo BLACKPINK dan aktor Jung Hae In melakukan sesi wawancara dan pemotretan untuk majalah Harper’s Bazaar.

Dalam sesi wawancara tersebut keduanya membicarakan drama mendatang mereka yang berjudul “Snowdrop”.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Soompi, Snowdrop adalah drama besutan dari sutradara dan penulis drama terkenal “Sky Castle”.

Drama yang akan segera tayang perdana dari JTBC ini bergenre romantis dengan berlatar belakang pada tahun 1987.

Dalam drama ini Jung Hae In berperan sebagai Su Ho, seorang mahasiswa disalah satu universitas dan pada suatu hari, dengan penuh luka dan darah ia melarikan diri ke universitas wanita.

Sementara itu, Jisoo akan berperan sebagai Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawat Su Ho.

Lebih lanjut, dalam sesi wawancara tersebut Jung Hae In mengatakan bahwa alasannya memilih proyek ini adalah karena penulisannya.

“Kekuatan tulisan, kekuatan cerita, dan kepercayaan saya yang tak terhingga kepada penulis dan sutradara,” ucapnya.

Lebih lanjut, saat wawancara tersebut Jisoo mendapat pertanyaan mengenai perasaan yang ia rasakan dari perbedaan antara menjadi anggota BLACKPINK dan syuting untuk drama Snowdrop.

“Saya sebenarnya tidak merasa bingung, karena dunia tempat Young Ro dan Jisoo tinggal sangat berbeda satu sama lain,” jawab Jisoo

“Selain itu, sejak saya tiba di lokasi syuting, semua orang memperlakukan saya seperti Young Ro, bukan Jisoo,” lanjutnya.

Ia kemudian mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh staf karena berkat mereka ia bisa sepenuhnya fokus menjadi Young Ro.

Drama Snowdrop ini akan tayang perdana pada 18 Desember pukul 2021 pukul 10.30 malam waktu setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: