Bersiaplah Satu Orang Satu Laser di Ketep Pass New Years

BNews— SAWANGAN—Belum punya agenda di malam tahun baru ? Jangan lewatkan even terbesar di Kabupaten Magelang. Seribu Laser Ketep Pass New Years. Malam tahun baru di atas ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut dipastikan memberikan kesan berbeda.

 

Direktur Even Organizer Ketep Pass New Years Hanif Adi mengatakan konsep Ketep Pass New Years dipastikan berbeda dari yang lainnya. Seluruh pengunjung akan mendapatkan satu laser untuk dinyalakan bersamaan di puncak pergantian tahun baru. “Ini real ribuan laser. Karena satu orang akan kita berikan satu laser dan dinyalakan diantara kabut,” kata dia, di sela-sela persiapan acara, siang ini.

 

Hingga saat ini, Hanif mengatakan sudah ribuan wisatawan yang mengkonfirmasi untuk hadir di acara spektakuler tersebut. “80 persen pengunjung dari luar kota. Jogjakarta, Cilacap, Jakarta, Semarang, Temanggung, Wonosobo, Bandung dan Surabaya,” papar Hanif.

 

Selain penyalaan laser, even ini juga akan diramaikan dengan pagelaran budaya, bamboo lighting, dan New Year Party yang menghadirkan DJ Alffy Rev.

“Ada stand-stand kuliner yang juga kita sediakan. Pengunjung bisa menikmati suguhan musik sambil mencicipi kuliner khas Ketep Pass. Stand ini akan dibuka sampai pagi hari,” terang dia.

Para pengunjung dipastikan tidak akan kecewa jika menghabiskan malam pergantian tahun di Ketep Pass. Usai melewatkan malam, Ketep Pass akan menampilkan view indah Gunung Merapi dan Merbabu di pagi hari lengkap dengan kabut yang eksotis. “Yang layak dinanti juga ada supermoon dan sunrise perdana 2018,” pungkas dia.

 

Acara ini, kata dia didukung oleh Dinas Pariwisata Kepemudaan Olahraga Kabupaten Magelang, Ketep Pass, BorobudurNews, Genpi Jateng, dan Magnet Channel. “Serta semua pihak yang begitusemangat mendukung kesuksesan acara ini. Rekan-rekan Pesona Magelang juga begitu mendukung. (bn1/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: