Mobil Bertabur Emas Batangan Dan Berlian Di Indonesia Viral

BNews–NASIONAL-– Sebuah video berdurasi 6.18 menit viral di media sosial baru-baru ini. Dimana, dalam video tersebut tampak sebuah mobil dipenuhi emas dan berlian.

Sontak hal tersebut membuat warganet (netizen) banyak yang terbelalak begitu melihat postingan mobil dipenuhi perhiasan tersebut.   

Pemilik mobil adalah Haji Sugandi Naganegara, warga Kampung Karokrok, Desa Jatiragas, Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

Dia merupakan pemilik Panti Putra Galunggung, yaitu tempat rehabilitasi pemulihan kejiwaan dan ketergantungan terhadap narkoba.

Sebelumnya video berdurasi 6,18 menit viral di sosmed. Video tersebut memperlihatkan mobil jenis Toyota Yaris warna merah T 999 WA penuh dengan emas dan berlian.

Bahkan emas dalam bentuk batangan sengaja ditempelkan pada mobil. Emas batangan, berlian dan batu akik juga dipajang di bagian dashboard.

Bahkan, karpet lantai kendaraan pun dipenuhi dengan perhiasan berharga mahal.

“Ini hanya sebatas menyalurkan hobi saja,” kata pemilik mobil.

Tidak hanya itu, pemilik Yaris tak segan memperlihatkan keaslian berlian yang dipasang pada mobil dengan menggunakan diamond selector. Sehingga dapat dipastikan bahwa perhiasan itu asli.

Sementara itu, Encep Hasan Basri, kerabat pemilik mobil, mengatakan emas dan berlian yang dipasang bukan imitasi.

Haji Suganda sengaja memasang berlian karena hobinya sejak dahulu. “Mobil sudah dipasang emas dan berlian serta batu akik sejak pertama kali membeli mobil di 2014 lalu,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: