Biaya Perawatan Rp 1,2 M, Begini Kondisi Rumput Stadion Gemilang

BNews—MUNGKID— Kondisi rumput stadion Gemilang Kabupaten Magelang memperihatinkan. Padahal, dana perawatan yang diberikan mencapai Rp 1,2 miliar.

 

Hal itu diungkapkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Magelang Sukardiyono “Godress”. Menurutnya, kondisi lapangan di Stadion Gemilang saat ini sangat memperihatinkan. Bahkan terkesan tidak terawat.

 

“Terutama kondisi rumput stadion saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Rumput liar tumbuh dan membuat rusak rumput yang asli,” paparnya.

 

Tidak hanya itu, kata dia, banyak rumput lapangan yang sudah mengelupas dan hilang. Dia menyesalkan kondisi tersebut. “Padahal biaya perawatannya Rp 1,2 miliar” papar penggiat sepakbola Magelang ini.

Kondisi Rumput di Stadion Gemilang sangat memprihatinkan dengan anggaran 1,2 Milyar Rupiah
Kondisi Rumput di Stadion Gemilang sangat memprihatinkan dengan anggaran 1,2 Milyar Rupiah

 

Padahal, kata dia, setiap bermain di Stadion, tim yang menggunakannya harus mengeluarkan biaya sewa. “Belum lagi ditambah sewa lapangannya,” paparnya.

 

Dia mengaku akan melakukan pengecekan lebih lanjut penggunaan dana perawatan tersebut. Mengingat kondisi lapangan semakin hari semakin buruk. “Sebentar lagi Liga Nusantara juga akan bergulir,” tutur dia. (bn1/bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: