Bikin Mewek… Pria Ini Rela Jadi Kuli Untuk Beli Boneka, Ternyata Diselingkuhi Pacarnya

BNews–NASIONAL– Sebuah kisah kembali viral di jagad maya Indonesia. Dimana seorang pria berbagi kisahnya yang sangat tragis dan memilukan di media sosial TikToknya.

Dimana sebuah video tampak pria yang tengah memegang boneka beruang berukuran besar menjadi viral. Pasalnya, setelah rela jadi kuli demi membeli boneka beruang tersebut untuk pacar, pria itu malah diselingkuhi.

Kisah miris tersebut dibagikan langsung oleh Rizky Warobay lewat akun @rizkiwarobay27 di TikTok, pada Minggu (11/10/2020). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak Rizky tengah bersama boneka beruang berukuran besar di sebuah kamar.

Setelah membawa boneka beruang tersebut ke kamar, Rizky mengangkatnya ke arah langit-langit sambil menatapnya. Sambil terus menatap boneka itu, ia menceritakan kisah perjuangan membelinya untuk pacar.

“Lima bulan saya kerja bangunan, buat beliin kayak ginian buat dia karena saya ingin merayakan anniversary yang ke-2 tahun,” kata Rizky memulai ceritanya.

Cukup lama menatap boneka tersebut, tiba-tiba saja Rizky melakukan gerakan ala finisher pegulat WWE. Tak sampai di situ, ia meluapkan emosi hingga terus memukul boneka yang nyaris sebesar dirinya tersebut.

Memang bukan tanpa sebab emosi Rizky meledak-ledak. Pasalnya, sudah rela bekerja sebagai kuli bangunan selama lima bulan demi membelikan sang pacar boneka beruang besar, ia justru diselingkuhi. Bahkan, pria yang merebut sang pacar ternyata sahabat sendiri.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Eh pas gua ke rumahnya dia lagi disuapin cowok dan cowoknya itu temen gua sendiri,” tulis pria berpakaian hitam tersebut sambil terus memukuli boneka beruangnya. Tak terbendung juga air mata yang akhirnya mengalir di pipinya.

VIDEONYA :

@rizkiwarobay27

nih msih gw simpen gara gara Vidio ini gw masuk liputan 6#fyp #masukberanda

♬ Semua Berlalu – Tri Suaka

Meski sempat membanting dan memukul-mukul boneka tersebut, pada akhirnya Rizki masih tetap menyimpannya. Sambil bersedih, ia tampak memeluk boneka yang matanya sampai copot satu tersebut.

“Masih gua simpan nih boneka. Gua bingung harus dikemanain,” kata Rizky di unggahannya yang lain.

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 200 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 15 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa iba dengan pria tersebut.

“Sabar, masih banyak cewek di luar sana yang menanti,” kata akun @zelira5. (*/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: