Bikin Resah Terminal Magelang, ’Tarzan’ asal Boyolali Diamankan Petugas

BNews—MAGELANG— Seorang pria diduga dengan gangguan jiwa diamankankan petugas Terminal Tidar Magelang karena membuat takut penumpang hingga mengganggu aktivitas transporatasi. Bahkan, ia bertingkah seperti raja rimba, Tarzan, karena aksinya bergelantungan di pohon-pohon dan merusak ranting peneduh setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun, pria yang membuat resah tersebut diketahui bernama Mariadi. Meski tidak memiliki TKP, ia mengaku berasal dari Boyolali.

Petugas Terminal Tidar, Slamet mengatakan, ia mengetahui keberadaan ’Tarzan’ dari calon penumpang yang merasa terganggu dengan aksi yang aneh. ”Benar, ada seorang pria yang sedang memanjat pohon dan merusak ranting-rantingnya,” katanya, Kamis (9/9).

Mengatahui hal tersebut, petugas meminta Mariadi untuk turun dari pohon. Bukannya menurut, ia malah pindah dari satu dahan ke dahan lainnya.

Sontak, aksinya membuat resah pengunjung terminal dan juga membuat was-was warga yang beraktivitas di terminal Magelang. Termasuk aktifitas sopir, mandor, dan para penumpang.

”Terpaksa kami amankan dan membawa ke luar area terminal. Kami juga minta pakaian yang dijemur atau ditaruh sembarangan untuk di bawa,” pungkasnya. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: