Blondo Baper Tempat Asik Jajan dan Jalan di Hari Minggu

BNews–MUNGKID– Ada satu tempat baru yang menarik untuk dikunjung di hari Minggu. Namanya Baper Blondo.
Baper bukan bawa perasaan seperti istilah ABG kekinian. Tapi Belanja Akhir Pekan dan Rekreasi. Kegiatan yang berlangsung setiap hari Minggu ini di mulai pukul 06.00-11.00 wib di trotoar Jalan soekarno Hatta Km I.
Kegiatan yang syudah berjalan selama 1,5 bulan ini sudah ramai di kunjungi masyarakat. Apalagi, banyak penjual yang menjajakan dagangannya dari makanan, pakaian dan lain sebagainya di bawah tenda merah.
Selain rame dalam berjualan juga banyak kegiatan lain sepert senam sehat,donor darah PMI,hiburan musik, dan kesenia lokal dari desa blondo sendiri. Jadi pemberdayaan kesenian lokal blondo sendiri juga ikut aksi.
Baper Blondo ini yang lounchingnya tanggal 8 Januari 2016 ini juga di resmikan oleh Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Magelang. Stand stand yang di sediakan cukup banyak dan sampai saat ini sementara penjuaknya khusus masyarakat Blondo sendiri.
” Acara ini dengan maksud untuk Pemberdayaan perekonomian dan kesehatan masyarakat Desa Blondo,selain mengisi kegiatan setiap minggu untuk pemuda-pemudi desa boondo,” Terang Fuad Iwan Setiawan selaku ketua Karang Taruna Desa Blondo.
“Semoga kegiatan ini menjadi salah satu aset desa ,dan masyarakat lebih berdaya serta memancing daya tarik masyarakat luas untuk berkunjung kesini ,” harapnya. (Bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: