Donnie Sibarani Bakal Meriahkan Puncak Acara Ketep Summit Fest 2019

BNews—SAWANGAN— Ketep Summit Fest 2019 kembali hadir di tanggal 18-20 Oktober 2019. Berbagai rangkaian acara bernuansa budaya dan entertain akan digelar di ketinggian 1200 MDPL.

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang Iwan Sutiarso mengatakan kegiatan festival merupakan bagian dari upaya promosi kawasan wisata di Kabupaten Magelang. Kegiatan ini merupakan tahun ketiga digelar.

Advertisements


Menurutnya, ada berbagai acara yang akan dilaksanakan. Mulai dari prosesi ritual Merapi, Sendratari Candaramuka, pentas kesenian tradisional, sunrise music. Puncaknya akan digelar nightcoustic bersama Donnie Sibarani eks Ada Band.


“Kegiatan mengambil tema energi Merapi merbabu,” kata dia.

Direktur Ketep Pass Subagyo melalui Kabid Pemasaran Edward Alfian menuturkan kegiatan Ketep Summit Fest merupakan upaya promosi destinasi. Menurutnya, kegiatan beberapa tahun lalu cukup sukses berdampak pada peningkatan wisata di Ketep Pass.

Menurutnya, festival ini special karena digelar di ketinggian 1200 MDPL. Suasana kabut dan dinginnya Ketep Pass dijamin memberikan nuansa berbeda.

Apalagi, kata dia, akan diselenggarakan music sunrise dengan latar belakang Gunung Merapi. “Kami berharap banyak wisatawan yang menginap. Ada banyak home stay dan camp ground yang kita sediaka,” kata dia.

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi +62 813-2751-5396. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: