Borobudur Marathon 2020 Akan Digelar Secara Virtual Run

BNews–EVENT– Kabar sedikit mengecewakan datang dari sebuah event Interrnasional di Borobudur. Pasalnya Borobudur Marathon 2020 tidak diselenggarakan sebagaimana mestinya.

Borobudur Marathon 2020 yang seharusnya digelar pada 15 November 2020 di Magelang, akhirnya tak diselenggarakan.

Namun, para penggemar lari tak perlu patah hati. Pasalnya, Borobudur Marathon 2020 akan digelar dalam bentuk virtual run.

Seperti ditulis dalam akun Instagram resmi lomba @borobudur.marathon pada Kamis (23/7/2020), Borobudur Marathon 2020 akan disajikan dalam cara berbeda.

Pandemi virus corona yang masih melanda dan prioritas kesehatan dan kenyamanan peserta menjadi alasan utama dibatalkannya penyelenggaraan Borobudur Marathon 2020 di Candi Borobudur.

“Hal ini yang mendorong keputusan bahwa Borobudur Marathon 2020 tidak dapat diselenggarakan sesuai yang telah direncanakan sebelumnya,” tulis penyelenggara Borobudur Marathon 2020.

“Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme anda, Borobudur Marathon tetap ingin menyapa anda, meski dalam carra berbeda.”

Loading...

Oleh karena itu, Borobudur Marathon 2020 akan diselenggarakan dalam bentuk virtual run, yang saat ini sedang dipersiapkan untuk memberikan pengalaman baru dan berbeda bagi pelari.”

Kelanjutan mengenai Borobudur Marathon 2020 dalam bentuk virtual run akan segera diumumkan melalui situs resmi dan media sosialnya.

Bukan hanya lomba lari di Indonesia yang dibatalkan, beberapa turnamen major marathon juga dibatalkan, salah satunya Chicago Marathon di Amerika Serikat. (*/bsn)

View this post on Instagram

#BorobudurMarathon2020

A post shared by Borobudur Marathon (@borobudur.marathon) on

4 Comments
  1. J Setyono says

    wah yang bener aja….marathon online ? maratahon diatas tempat tidur?

  2. Wong Camp says

    what ? bagaimana caranya?

  3. andre says

    hilih…sepi kie budur sesuk

  4. Wahyu Maniz says

    unik juga nee….ditunggu updatenya untuk caranya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: