BREAKING NEWS : Mobil Terbakar di Mertoyudan

BNews–MERTOYUDAN– Sebuah mobil terbakar di teras rumah daerah Kalinegoro Mertoyudan, malam ini (4/7/2020). Kejadian diketahui saksi sekitar pukul 20.00 WIB.

Mobil bernomor polisi AA 8935 LB tersebut diketahui milik seorang pengacara bernama Bambang Catur warga Jalan Nuklir Koda Jaya Jogonegoro, Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Mobil terparkir di teras rumah. Sementara pemilik sedang berpergian.

Saksi pertama yang melihat kejadian tersebut, Putri, mengatakan saat melintas melihat kobaran api dibagian kap mobil tersebut. “Diatas kap mobil tersebut terdapat sebuah kardus yang mudah terbakar juga. Saat itu saya mencoba memanggil pemilik rumah namun ternyata kosong,” katanya.

“Saya langsung menghubungi Damkar untuk membantu memadamkannya,” imbuhnya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung mencoba membuka gerbang rumah tersebut. Karena posisi kap mobil yang terbakar dibawah spedo meter PLN dan posisi rumah listrik menyala.

Karena takut menyambar spedometer PLN, warga langsung membuka paksa gerbang dan mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tidak berselang lama, tiga unit mobil Damkar Kabupaten dan Kota Magelang beserta satu ambulans tiba di lokasi.

Satu unit mobil Damkar didekatkan dilokasi untuk melakukan pemadaman dan pendinginan. Kasus kebakaran tersebut masih diselidiki jajaran Polsek Mertoyudan. (lubis/bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: