Bu Tejo Kerap Menangis Karena Sering di Bully

BNews—NASIONAL—Film Tilik masih ramai jadi perbincangan publik termasuk sosok Siti Fauziah yang perankan Bu Tejo. Ia dianggap mewakili oknum ibu-ibu di kampung yang senang bergosip.

Kendati ramai diperbincangkan, artis 31 tahun ini sempat merasa sakit hati usai di-bully oleh netizen. Bahkan ia mengaku sampai menangis berhari-hari.

”Nah, itu lho, ‘Eh, kalau punya budaya untuk bicara agak difilter. Tolong ngomongnya jangan kasar-kasar.’ Lha iya sakit hati, orang aku nangis berhari-hari. Habis itu, kan, enggak apa-apa,” kata Siti Fauziah, Senin (24/8/2020). Dikutip dari Kumparan.

Perempuan yang akrab disapa Ozi ini mengaku begitu terpengaruh dengan perkataan-perkataan yang disampaikan netizen kepada dirinya. ”Ya, kepengaruh. Kan, aku juga orang biasa sama kayak kalian. Bedanya, sekarang banyak kerjaan aja,” ujarnya.

Selain itu, Ozi merasa sakit hati ketika film yang ia bintangi mendapat komentar negatif. Misalnya saja, ada orang yang menyebut bahwa film Tilik tidak mendidik.

”Katanya film kita enggak worth it buat ditonton. Terus, film kita enggak mendidik. Terus, film kita stereotip perempuan yang suka nyinyir. Tapi, ya udah, enggak apa-apa,” tutupnya.

Tilik menjadi film perdana Siti Fauziah sebagai pemeran utama. Sebelumnya dia terlibat di sejumlah film seperti Mencari Hilal, Talak 3, Sultan Agung, Bumi Manusia, dan Mekkah I’m Comming.

Film Tilik sendiri viral beberapa waktu terakhir ini di media sosial Twitter. Selain sosok Bu Tejo, film ini dirasa merefleksikan kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Film berbahasa Jawa besutan Wahyu Agung Prasetyo ini bercerita tentang kisah rombongan ibu-ibu yang menempuh perjalanan dengan truk untuk menjenguk Ibu Lurah yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: