Budi Purnowo Terpilih Menjadi Ketum Persatuan Gulat Seluruh Indonesia Kabupaten Magelang

BNews–MAGELANG- Kepenguran Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Magelang periode 2021-2025 sudah terbentuk. Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PGSI Kabupaten Magelang yakni Budi Purnowo.

Budi  menggantikan Ketua Umum PGSI sebelumnya, Wastar yang habis masa kepengurusannya. Namun ia berhalangan hadir di Muskab, karena sakit sejak beberapa bulan lalu.

Dalam Muskab yang dilaksanakan di Aula Gedung DPD Golkar Kabupaten Magelang, Rabu (25/8/2021) tadi, dihadiri juga dari pengurus provinsi. Yakni Ketua Umum Pengprov PGSI Jateng, Andreas Budi Wiroharjo dan Sekretaris Umumnya, Bambang Munajad.

Selain itu juga Wakil Ketua KONI Kabupaten Magelang, Suwarso dan M Subiyantara sebagai peninjau, serta pengurus PGSI dan beberapa atlet gulat setempat.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Sebuah amanah dan tanggung jawab yang besar. Namun saya percaya, dukungan dari seluruh pengurus dan masyarakat Kabupaten Magelang, saya akan dapat menyelesaikan amanah ini,” kata Budi Purnkmo, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Magelang ini.

Sebagai tahap awal, kata Budi, pihaknya akan melakukan konsulidasi dan menyusun kepengurusan periode 2021 – 2025. Setelah itu, pihaknya akan memetakan kekurangan dan kelebihan termasuk juga pendataan klub dan atlet.

“Langkah selanjutnya, kami akan buat program kerja, baik jangka pendek, menengah dan panjang. Di sisi lain, dengan segala potensi yang ada, kami optimis akan mampu mencetak atlet dan meraih prestasi di masa mendatang. Baik di Dulongmas, Porpro, Kejurpro, Kejurda maupun lainnya,” harapnya.

Sementara Andreas Budi Wiroharjo, Ketum PGSI Jawa Tengah, mengapresiasi pelaksanaan Muskab PGSI Kabupaten Magelang yang berjalan aman dan lancar. Di sisi lain, pihaknya optimis dengan terpilihnya Budi Purnomo sebagai Ketum Pengcab PGSI Kabupaten Magelang masa bakti 2021 – 2025.

“Kami yakin dibawah kepemimpinan beliau (Budi Purnomo), PGSI Kabupaten Magelang akan semakin maju dan berprestasi,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: