Bukannya Belajar di Rumah, Pelajar SMP ini Malah Jualan Sabu

BNews—NASIONAL— Bukannya mengikuti imbuan pemerintah untuk belajar di rumah, seorang pelajar SMP berinisial MAS malah mencari uang dengan menjual sabu-sabu. Dari tangan remaja 14 tahun itu, polisi mengamankan barang bukti (BB) sabu yang dibungkus dalam 43 paket siap edar.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi di Kota Bengkulu. MAS ditangkap saat duduk santai di depan teras salah satu kosnya.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak mengatakan, MAS ’diciduk’ polisi saat melakukan transaksi narkotika jenis sabu di kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Dimana, saat ditangkap, remaja berstatus pelajar aktif itu sedang duduk di depan salah satu kos di daerah itu.

”Saat dilakukan penggeledahan, polisi berhasil menemukan BB narkotika jenis sabu sebanyak 43 paket yang terbungkus dalam plastik bening. Di dalam saku celana pendek tersangka sebelah kiri,” kata Pahala.

Selain mengamankan BB 43 paket kecil sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lain. Diantaranya satu unit handphone, satu unit sepeda motor merk Suzuki Satria F-150 dan satu potong celana pendek hitam.

Tersangka disangkakan dengan pasal 114 ayat 2 dan/atau pasal 112 ayat 2 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” tegasnya. (han)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: