Cek Disini, Pengumuman PPDB Online SMA SMK di Jateng

BNews—MAGELANG— Hasil penerimaan peserta didik baru (PPDB) online  SMA/SMK se Jawa Tengah akan diumumkan hari ini. Para peserta bisa melakukan pendaftraran melalui website https://jateng.siap-ppdb.com/#/

Pantuan borobudurnews.com di web tersebut, dipasang pengumuman jika hasil akan diberitahukan paling lambat pada pukul 23.59. Jadi sebelum jam itu pengumuman sudah dipastikan telah selesai dilakukan.

Calon peserta didik dapat melihat pengumuman di web tersebut. Kemudian, pilih SMA atau SMK, berdasarkan pilihan saat pendaftaran. Selanjutnya, pilih jalur yang diikuti (Zonasi, Prestasi, Perpindahan Orang Tua – Wali untuk SMA atau Reguler untuk SMK).

Kemudian, klik “Seleksi” dan “Pilih Sekolah”. Usai memilih sekolah, Anda bisa memantau hasil PPDB online SMA dan SMK di Jateng.

Setelah siswa dinyatakan diterima di sekolah tujuan, maka siswa perlu melakukan pendaftaran ulang pada 10-11 Juli 2019 pukul 08.00 WIB-13.00 WIB. Hari pertama masuk sekolah akan dimulai pada 15 Juli 2019.

Pendaftaran PPDB jateng dilakukan melalui situs web jateng.siap-ppdb.com sejak 1 Juli 2019 dan dilakukan selama 24 jam. Dalam PPDB online 2019 ini, SMA dan SMK Jateng akan membuka untuk Jalur Zonasi, Prestasi dan Perpindahan Tugas Orang Tua. (wan/ul)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: