CIYE.. Saling Balas Cuit Twitter, 2 Jomblo Asal Magelang-Bogor Ini Putuskan Menikah

BNews—MAGELANG— Biro Jomblo sebuah gerakan hashtag yang dipopulerkan selebtweet Alitt Susanto melalui akun Twitter @shitlicious, yakni sebagai ajang cari jodoh.Gerakan ini telah menghasilkan beberapa pasangan. Termasuk kisah satu ini yang viral di media sosial.

Jodoh memang bisa datang tanpa di sangka-sangka. Dipostingkan akun Twitter @ishack_yt bercerita tentang permulaan ia dan istri berkenalan. Dalam sebuah utas, pemilik akun @ishack_yt bercerita tentang permulaan ia dan istri berkenalan.

Kisah cinta bermula dari saling balas cuitan di Twitter. Ia iseng mempostingkan foto ngenes untuk ikutan Biro Jomblo tersebut hingga saling berbalas cuitan dengan wanita yang kini jadi pasangannya.

”Berawal dari keisengan gue ikutan #BiroJomblo nya mas @shitlicious, Alhamdulillaah 5 Desember 2020 menjadi hari pernikahan kami. Berarti hari ini adalah Anniversary kami yang pertama, dan Syukur Alamdulillaah, kami juga sudah dikaruniai Putri Cantik” tulis akun tersebut.

Biro jomblo oleh @shitlicious ini biasanya berbentuk membalas cuitan @shitlicious dengan foto dan video diri. Kemudian para pengunggah foto akan saling melihat satu sama lain dari komenan di Twitter.

”Kenapa gue bilang iseng-iseng? Alih-alih gue posting foto terganteng dan terkeren biar cewek-cewek pada terpesona, gue malah post foto terngenes gue buat ikutan #BiroJomblo, yah buat lucu-lucuan aja, mentertawakan kengenesan gue,” catat akun tersebut.

Pria pemilik akun @ishack_yt mengunggah foto bersama mantan pacarnya saat kuliah. Ia mengunggah perbandingan foto saat mannta sidang skripsi dengan ditemani olehnya dan saat ia sidang skripsi tanpa ditemani mantan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

”Selain itu gue orangnya juga terlalu cuek, pernah satu bulan enggak contact sama sekali biar gue fokus ngerjain Skripsi, tapi gak gue kerjain-kerjain,” akunya.

”Lagi galau-galaunya, gue iseng ikutan #BiroJomblo, berharap ada yang nyantol dari postingan konyol gue. Karena dari awal gue cuma lucu-lucuan, dari sekian banyak reply di postingan itu, rata-rata cuma ngetawain kengenesan gue, sebagian ngasih support tapi tetep sambil ngetawain,” lanjutnya.

Semua replay ia balas untuk meramakaikan postingan miliknya. Tak hanya itu ia juga stalking akun perempuan yang berbalas komentar dengannya.

”Tapi ada satu nih, cewek yang bisa tembus sampe DM, pas gue stalking juga lumayan nih, bisa diajak ke kondangan. Dari DM akhirnya gue ngajak pindah WA dan dia minta nomor gue, biar Dia nanti yang ngechat duluan,” tulis @ishack_yt.

Setelah saling DM di Twitter keduanya bertukar nomor WhatsApp dan saling berkirim pesan. Hingga akhirnya keduanya bertemu meski dari Bogor dan Magelang.

Beberapa kali bertemu dan tetap berkirim chat, akhirnya keduanya memutuskan untuk mmbawa hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. ”5 Desember 2020, pertemuan ke-5, Alhamdulillah Kami Sah menjadi sepasang Suami Istri,” tulis akun tersebut.

Kisah cinta tersebut tentu mendapatkan berbagai komentar dari netizen hingga viral di media sosial. ”Gue sekalinya ikut begituan akhirnya di ghosting terus,” curhat netizen.

”Yuk enggak ada yang pingin niru kayak gitu apa,” tambah netizen.

”Ikut senang, semoga kalian bahagia dan semoga aku bisa kayak kalian” imbuh lain.

”Kenapa percintaan orang mulus, enggak kayak aku” tulis netizen.

”Gemes, merinding bang bacannya,” timpal lainnya.

Cuitan tersebut disukai lebih dari 220 akun dan telah di retweet puluhan kali hingga akhirnya viral di media sosial. Itukah kisah cinta ketemu pasangan settler iseng ikutan Biro Jomblo di Twitter dengan foto ngenes. (hil/ifa)

Sumber: Berita Hits

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: