Daftar Mall di Jogja yang Mulai Ditutup

BNews–JOGJA-– Beberapa pusat perbelanjaan besar di Jogja tutup sementara dampak wabah virus corona. Setelah Transmart Mall Maguwo, kini Galeria Mall dan Lippo Plaza Jogja juga ikut tutup.

Markom Galeria Mall, Apriana menyebut sebagai upaya untuk mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran wabah virus corona, pihak manajemen terpaksa menghentikan operasional mall. Penutupan sementara operasional akan ditutup hingga Minggu (12/4/2020) mendatang.

“Iya kami untuk sementara menutup operasional sampai situasi kembali kondusif kembali. Meski tutup ada beberapa tenant yang tetap buka tetapi pelayanannya lebih ke online,” terangnya seperti dikuti Harian Jogja Rabu (1/4/2020)

Sementara Markom Lippo Plaza Jogja, Keke Meidy juga menjelaskan bahwa operasional mall tutup sejak Selasa (31/3/2020) kemarin. “Penghentian operasional sementara sampai Senin(13/4/2020) mendatang. Upaya ini terutama untuk mengurangi penyebaran wabah virus corona,” jelasnya.

“Untuk penutupan sementara operasional Lippo Plaza Jogja mengikuti keputusan Head Office Lippo Malls Indonesia yang juga sudah secara serentak tutup,” pungkasnya.(*/ahg)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: