Di Magelang Menhan Prabowo Hadiri Sertijab Kepala Sekolah

BNews—MERTOYUDAN— Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Kabupaten Magelang pagi tadi (14/12). Prabowo menghadiri acara serah terima jabatan Kepala SMA Taruna Nusantara di Mertoyudan.

Rombongan tiba sekitar pukul 09.00 pagi. Prabowo langsung menuju ke Balerunh Komplek SMA Taruna Nusantara. Prabowo bersedia menjadi inspektur upacara sertijab tersebut.

Kepala SMA TN yang mama Brigjen TNI (Purn). Subagio, S. I. P. digantikan kepala sekolah yang baru, Mayjen TNI (Purn) Valentinus Suhartono Suratman. Selain Menhan sejumlah pejabat kementrian juga hadir. Gubernur Akmil serta jajaran Forkopimda Magelang.

“Pergantian pejabat di lingkungan organisasi mana adalah suatu hal yang wajar dan suatu keniscayaan yang pasti terjadi. semua itu lakukan sebagai konsekwensi dinamika sebuah organisasi demi bawa organisasi tersebut ke arah yang lebih baik,” kata Prabowo.

GOLF CAR : Menhann Prabowo menaiki golf car menuju lokasi acara. (Foto : istimewa)

Prabowo berharap kepada kepala sekolah gang baru untuk bekerja keras dan mewujudkan pendidikan terbaik di SMA TN. Sistem pendidikkan harus disiapkan sebaik baiknya.

Selamat mengemban tugas mulia yakni mendidik dan menyiapkan lahir kader-kader pemimpin bangsa yang pada saat diharapkan mampu mengawaki masa depan bangsa dan negara ini,” kata dia. (her/wan)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: