IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Dua Korban Siswa SMP Yang Hanyut Kembali Ditemukan, Begini Kondisinya

BNews—SLEMAN— Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua dari tiga siswa yang terseret banjir sungai di Kali Sempor saat mengikuti kegiatan pramuka susur sungai. Hingga siang ini, petugas dilapangan masih terus mencari satu pelajar lagi yang belum ditemukan.

BPBD Kabupaten Sleman, Makwan menerangkan bila korban berhasil ditemukan namun dalam kondisi tidak bernyawa. Usai dilakukan evakuasi, kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Turi.

”Saat ini identitas dua korban yang ditemukan belum teridentifikasi, masih proses identifikasi,’ terang dia, Sabtu (22/2).

Makwan menjelaskan, korban pertama ditemukan sekitar pukul 10.15 WIB. Korban yang ditemukan tim SAR gabungan di daerah DAM Lengkong itu berjenis kelamin perempuan.

”Tim Sar kembali menemukan satu lagu korban pukul 10.30 WIB di DAM Polowadi. Berjenis kelamin perempuan juga,” jelasnya.

Pihaknya sampai saat ini masih terus melakukan proses pencarian terhadap satu korban lagi. Pencarian dilakukan dengan menyusuri sepanjang aliran kali.

”Kira-kira pencariannya sampai jarak enam sampai tujuh kilometer dari titik awal kejadian,” pungkasnya.

Loading...

Imbuh dia, dengan ditemukannya dua korban dari siswa hanyut tersebut maka total korban meninggal dunia tercatat ada sembilan siswa, tujuh siswa telah teridentifikasi. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: