Dua Pegawai Pemkab Keciduk Berduan di Kamar Mandi

BNews—WONOSOBO— Operasi penyakit masayarakat oleh tim gabungan di Wonosobo berhasil mengamankan dua orang di kamar mandi sebuah objek wisata di Wonosobo, kemarin. Keduanya bukan pasangan suami istri yang sah.

Razia digelar oleh tim gabungan terdiri dari Satpol PP Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo,Kodim dan dinas terkait. Beberapa titik razia digelar namun di sebuah objek wisata petugas mendapati dua orang berduaan di kamar mandi.

Advertisements


Awalnya petugas merasa curiga dengan adanya aktifitas di kamar mandi tersebut. Petugas kemudian memberanikan diri mengetok pintu kamar mandi dan saat terbuka ada dua orang yang ketakutan.


Keduanya merupakan aparatur sipil Negara (ASN) di Pemkab Banjarnegara. Keduanya diinterogasi oleh petugas dan mengaku bukan pasangan suami istri. Bahkan, pria berinisial F sudah memiliki anak tiga.

Setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya kartu identitas mereka dibawa ke kantor Satpol PP dan Linmas untuk dilakukan pemanggilan besok harinya (15/8), agar datang ke Mako Satpol PP, untuk dilakukan pembinaan dan tindakan selanjutnya.

Selain itu Tim juga mengingatkan dan memberikan pengarahan kepada petugas jaga di obyek wisata tersebut khususnya dan secara umum kepada obyek wisata yang lain di Wonosobo, agar selektif dan jeli. (wan/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: