Dua Pemuda Babak Belur Karena Acungkan Sajam ke Warga

BNews–JOGJA– Apes nasib dua pemuda di Yogyakarta ini karena menjadi bulan-bulanan warga (5/4/2020). Pasalnya warga geram dengan aksi kejahatan jalanan menggunakan sajam, sering disebut klitih.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Armaini bahwa terdapat dua pemuda diamankan warga dan polisi. “Diduga saat mengendarai sepeda motor tersebut, salah satu pelaku di antaranya membawa senjata tajam,” katanya.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Minggu (5/4/2020) dini hari. Terduga pelaku yang kepergok warga akhirnya menjadi bulan-bulanan dan dilarikan ke rumah sakit PKU Muhammadiyah.

Insiden itu bermula saat kedua terduga pelaku yakni N, 18 dan AN, 18, keduanya warga Wirobrajan mengendarai sepeda motor dari arah Tugu Pal Putih menuju ke arah timur arah hotel Phoenix. Kedua terduga pelaku yang membawa senjata tajam itu diduga memprovokasi warga dan mengacung-acungkan senjata yang dibawanya.

Hingga akhirnya, pelaku menabrak warga yang diketahui bernama Istanto Nugroho, 42 warga Kampung Jogoyudan Kelurahan Gowongan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Hotel Phoenix/

Warga yang melihat kejadian langsung menangkap dan kedua terduga pelaku dan akhirnya menghajarnya. “Terduga pelaku sempat dihajar massa akibat menabrak seorang korban hingga mengalami luka patah tulang di kaki kanan di bawah lutut. Dan korban harus opname di Rumah Sakit Bethesda,” imbuh Armani.

Peristiwa itupun tak berlangsung lama, karena petugas kepolisian langsung datang ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku. “Beruntung pada saat kejadian, anggota kepolisian datang ke lokasi sehingga keduanya berhasil diamankan. Untuk proses lebih lanjut, penanganan kasus ini ditangani oleh Polsek Jetis,” pungkasnya. (*/ahg)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: