Dua Sepeda Motor Matic Adu Banteng di Magelang, ini Kata Polisi

BNews–MAGELANG– Diduga kurang fokus berkendara, dua sepeda motor adu banteng di Magelang pada Senin siang kemarin (24/10/2022). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Bagus Satrio membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. “benar kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Umum Tanjung – Kalinegoro. Tepatnya di Dusun Jogopranan Desa  Jogonegoro Mertoyudan Magelang,” katanya Senin malam (24/10/2022).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.15 wib tersebut melibatkan dua sepeda motor. Yakni sepeda motor Mio dengan nopol  AA 2186 ZK dengan sepeda motor Honda Vario dengan nopol  AA 6072 WG.

“Untuk pengemudi Mio diketahui bernama Langgeng, 48 warga Sukorejo Mertoyudan. Sementara pengemudi Vario adalah M. Idham R.A, 25, warga asal Sumberejo Mertoyudan,” imbuh Kasat Lantas.

Untuk kronologi kejadian, lanjutnya bermula sepeda motor mio  berjalan dari arah Tanjung menuju arah Kalinegoro. “Sesampainya di Tkp yang situasi jalannya menikung dan cuaca hujan deras, sepeda motor Mioberjalan terlalu kekanan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan datang sepeda motor vario, karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas,” paparnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun seorang pesepeda motor mengalami luka-luka.

“Pesepeda motor Mio yakni Langgeng mengalami luka-luka. Yakni cidera dikepala, patah tulang tangan kiri dan sobek punggung kaki kiri. Kini korban menjalani perawatan diRSUD Tidar Magelang,” tegasnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Magelang, kata AKP Bagus menerima laporkan kejadian kecelakaan tersebut. “Petugas langsung meluncur ke lokasi untuk membantu korban, mengamankan barang bukti, memeriksa saksi dan melakukan olah TKP,” tegasnya.

Kasat Lantas AKP Bagus Satrio juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap hati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. “Terpenting karena akhir-akhir ini cuaca turun hujan, membuat jalan licin dan fokus pengendara berkurang, maka saya himbau selalu berhati-hati,” pesannya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!