Dukung Percepatan Vaksinasi, New Armada Magelang Sasar Sopir dan Kondektur Bus

BNews—MAGELANG— Sebagai langkah mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, PT Mekar Armada Jaya (New Armada) kembali menggelar program vaksinasi. Suntik vaksin ini ditujukan untuk sopir dan kondektur atau kernet bus. 

Sebelumnya, New Armada telah sukses menggelar vaksinasi untuk karyawan dan keluarganya. Dalam kegiatannya, perusahaan dibidang karoseri ini juga menggandeng RST dr Soedjono Magelang sebagai vaksinator dengan alokasi sebanyak 2.500 dosis vaksin.

Managing Director New Armada Charles Hugo menuturkan, program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Serta menjadi bentuk kepedulian New Armada terhadap sopir dan kernet bus.

”New Armada menginginkan agar para sopir dan kernet bekerja tanpa rasa khawatir,” tutur Charles melalui siaran resmi yang diterima Kompas dan disitat Borobudur News, Jumat (9/7).

”Dengan demikian mereka bisa bekerja kembali tanpa dihantui rasa takut. Ekonomi pun akan berangsur jalan kembali. Kami sangat mendukung vaksinasi massal ini. Program pemerintah untuk percepatan vaksinasi kami dukung sepenuhnya,” sambungnya.

Imbuh Direktur Operational New Armada Edy Jusuf Oekasah, pihaknya berharap semua karyawan dan keluarganya sehat, dapat bekerja dengan baik dan tanpa was was. Sehingga produksi dapat berjalan dengan lancar.

”Ada sekitar 1.200 karyawan karoseri dan ribuan orang yang bergantung pada New Armada yang ingin kami jaga. Program ini adalah salah satu upaya untuk menjaga mereka, lingkungan dan kita semua,” ucapnya.

Diharapkan dengan adanya program vaksinasi ini, sopir dan kernet bus dapat melindungi diri dan keluarga dari ancaman virus covid-19. Apalagi dengan pekerjaannya yang rawan kontak dengan orang lain, hadirnya vaksin bisa memberi rasa aman. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: