Dulongmas Cabor Balap Motor Akan Digelar Di Sirkuit Magelang, Ini Jadwal Lengkapnya

BNews–MAGELANG– Masih dalam rangka Pekan Olahraga (POR) Dulongmas (Karesidenan Kedu, Karesidenan Pekalongan, Karesidenan Banyumas). Untuk jadwal terdekat  pada Sabtu-Minggu mendatang (20-21 Nov) akan dilaksanakan kegiatan cabang olahraga (cabor) balap motor.

Cabor Balap Motor atau road race tersebut akan berlangsung t di sirkuit NP Sidotopo, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Perhelatan road race ini akan menjadi ajang pembuktian prestasi dari atlet zona Dulongmas. Bisa jadi ini akan menjadi pelepas dahaga bagi atlit di berbagai kota atau kabupaten yang masuk wilayah Dulongmas untuk meraih prestasi dalam cabor balap motor.

Jangan lupa untuk setiap Karesidenan itu terdiri dari banyak daerah. Misal Karesidenan Banyumas itu terdiri dari kontingen Banyumas, Cilacap, Banjarnegara dan Purbalingga.

 Kalau Karesidenan Kedu mulai Purworejo, Temanggung, Wonosobo, Kebumen, dan Magelang. Lanjut Karesidenan Pekalongan terdiri dari Pekalongan, Batang, Tegal, Brebes dan Pemalang.

Dalam perhelatan POR Dulongmas cabor road race ini tersaji yang berupa Bebek 4Tak 150 cc Ecu Std dibawah usia 20 tahun Perorangan dan Beregu.

Sementara itu untuk usia diatas 20 tahun Perorangan dan beregu memacu motor Bebek 4Tak 150cc Tune-up (Novice).

Selain kelas khusus POR Dulongmas, tentunya terdapat pula kategori open yang totalnya terdiri dari 18 kelas. Ini yang menarik. Bahkan kelas lokal kota kabupaten Magelang dan Ex Rider turut diberikan wadahnya.

Untuk lebih jelas soal kelas dan sebagainya, bisa langsung simak flyernya dibawah ini :

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: