Empat Kendaraan Laka Karambol di Salam, Begini Kronologinya

BNews—SALAM—Tabrakan beruntun atau karambol libatkan tiga unit truk dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Magelang-Yogyakarta tadi malam (24/10). Akibatnya satu pengemudi truk terjepit di kabin kemudi karena ringsek bagian depannya.

Kanit Lakalantas Polres Magelang Ipda Abdul Rachman Virga membenarkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.45 wib. “Untuk lokasi tepatnya di jalan putar balik Dusun Prebutan Desa Gulon Kecamatan Salam Kabupaten Magelang,” katanya pagi ini saat dihubungi Borobudurnews (25/10).

Advertisements


Untuk kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun ini yakni Truck dengan nopol AD 1468 SD dikendari oleh Sugeng Rahayu, 32 warga  Prebutan, Sepeda motor Honda Scoopy nopol AB 2591 UU dikemudikan oleh Suratmi, warga Prebutan. Serta dua Truk lagi yakni Truck nopol AB 8892 FD dikemudikan oleh Minto,36 warga Bedoyo Kecamatan Pojong Gunung kidul dan Truck nopol AB 1638 X dikemudikan Katni, 54 warga Tokawi, Nawangan, Pacitan.


Untuk kronologi dijelaskan saat kendaraan Truck yang dikendari Minto berjalan dari arah Yogyakarta menuju ke Magelang, sesampainya ditempat kejadian hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Katni yang sedang berada didepannya. Kemudian Truk milik Katni menabrak sepeda motor Honda scoopy yang berjalan didepannya.

Sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang dari truk yang dikemudikan Sugeng Rahayu. Dimana saat itu truk yang dikemudikan Sugeng Rahayu sedang berhenti karena  akan memotong jalan putaran di Dusun Perebuatan,” papar Ipda Virga.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS UNTUK HANDPHONE KALIAN

Akibat kejadian ini satu pengemudi truk mengalami luka-luka.”Pengemudi Truck nopol AB 8892 FD nama MINTO, 36 tahun mengalami patah tulang kaki kanan dan dirawat di RSU Muntilan. Dan Minto ini merupakan pengemudi truk yang paling belakang sehingga benturan keras dan sempat terjepit di kabin kemudi,” ungkapnya.

Saat kejadian tersebut sempat membuat arus lalu lintas dari arah Yogyakarta menuju Magelang mengalami kemacetan panjang hingga 5 km. “Petugas kami langsung datang ke TKP untuk melakukan olah TKP dan evakuasi kendaraan agar arus lalu lintas berjalan kembali. Dan kasus ini masih dalam penyelidikan petugas,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: