Empat Korban Keracunan di Windusari Masih Dirawat Intensif di RSJ

BNews–WINDUSARI– Dari 26 korban keracunan masall di Windusari Kabupaten Magelang, ternyata masih ada 15 orang yang dirawat di RSJ Magelang (4/3). Sedangkan 11 orang sudah diperbolehkan pulang tadi malam setelah mendapat penanganan.

“Masih ada 15 orang dirawat disini, mereka terdiri dari tiga orang balita, tujuh anak-anak dan lima orang dewasa,” ungkap Kapolsek Windusari AKP Mohamad Ahdi saat membesur korban bersama anggotanya siang tadi (4/3).




Namun dari 15 orang tadi yang akan rawat inap hanya sebanyak 4 orang saja.”Yang sebelas siang tadi sudah dibawa pulang untuk rawat jalan,” imbuhnya.



Sebelumnya di beritakan bahwa terdapat 23 korban yang masuk ke RSJ akibat keracunan makanan saat menghadiri acara hajatan di daerah Banjarsari Kecamatan Windusari.”Merek diduga mengalami keracunan dari salah satu jenis makanan yang disajikan saat acara hajatan tersebut kemarin,” paparnya.




AKP Mohamad Ahdi menambahkan, bahwa menurut keterangan sementara dari Dr.Intan Rizana, dokter umum yang jaga dan menerima korban tadi malam diduga para korban keracunan makanan,”Kebanyakan korban mengalami pusing,lemas, muntah-muntah dan diare,” pungkasnya.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: