Empat Santri Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Atap Tempat Mengaji Roboh

BNews—Tempuran—Empat orang santri asal Ponpes Rudzotut Tulab Dusun Wonosari Desa Prajeksari Kecamatan Tempuran dilarikan ke Rumah Sakit Tidar kemarin (24/1).Hal ini dikarenakan tempat untuk mereka mengaji terkena dampak hujan angina kemarin.

 

Kapolsek Tempuran  AKP Joko Hero menerangkan bahwa keempat santri tersebut bersama santri lainnya mengaji dirumah milik Almarhum KH.Asror hujan angina terjadi didaerah tersebut.”Sekitar pukul 14.00 wib saat deras-derasnya dan angin melanda merusak atap rumah tersebut sehingga genting-genting runtuh menimpa mereka,”katanya.

 

“Empat santri tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tidar untuk dilakukan perawatan, dan untung tidak begitu parah sehingga hanya rawat jalan,”imbuhnya.

 

Hari ini Masyarakat bersama anggota Polsek Tempuran melakukan kerja bakti untuk membersihkan puing-puing yang berserakan di rumah tersebut (25/1).”Hari ini kita berkerja bakti membersihkan sisa sisa puing di tempat mengaji tersebut,”tandasnya.

 

Salah satu pengasuh Ponpes dan adik dari KH. Said,yakni KH.Cholil memberikan apresiasi kepedulian anggota Polsek Tempuran ini.”Saya ucapkan terima kasih karena tepah membantu membersihkan tempat mengaji ini bersama warga sekitar, semoga amalnya bisa dicatat Allah SWT,”pungkasnya.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: