Enam Kendaraan Terlibat Laka Karambol di Lembah Tidar Magelang

BNews—MAGELANG— Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Jendral Sudirman Kota Magelang, sore ini (13/7). Enam kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan melibatkan dua mobil dan empat sepeda motor. Tidak ada korban jiwa, hanya beberapa pengendara dilaporkan dilarikan ke RSUD Tidar Kota Magelang.

Yanto, 34, salah satu saksi mata menuturkan kecelakaan bermula saat sebuah mobil minibus merk Pajero melaju dari arah Kota Magelang menuju jalur Artos Mall. Mobil yang melaju kencang tidak dapat dikendalikan dan menabrak lima kendaraan dari arah berlwanan.

“Kemungkinan sopir kaget yang tadinya jalur satu arah jadi dua arah. Pas dari arah berlawanan lampu hijau sudah menyala,” katanya.

Jalur di lembah tidar Jalan Jendral Sudirman itu memang sangat rawan terjadi kecelakaan. Hampir setiap minggu terjadi kecelakaan di jalur tersebut.

BorobudurNews, mencoba menghubungi Polres Magelang Kota untuk meminta konfirmasi lebih lanjut.

Hingga berita ini ditulis kemacetan masih terjadi dikawasan Jalan Jendral Sudirman. Polisi masih melakukan penyelidikan. (han/bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: