Fakta Fakta Kasus Pembunuhan PSK Online di Sleman

BNews—SLEMAN— Sejumlah fakta terungkap dalam kasus dugaan pembunuhan PSK Online di Hotel Kawasan Condongcatur Sleman Jogjakarta, kemarin. Fakta fakta ini bisa jadi petunjuk kepolisian memgungkap pelaku.

Kapolres Sleman AKBP Rizki Ferdiansyah mengatakan korban merupakan pekerja seks komersial (PSK) online. Dia biasa mencari pelanggan via media sosial.

Siti Bariyah, 37, PSK asal Wonosobo itu chek in bersama dua temannya. Rabu 12.00 siang. Setelah itu mereka mencari pelanggan via twitter.

Pembunuhan  bermula ketika korban dan teman-temannya mendapatkan pelanggan. Kemudian, Rabu Mmalam hari, ketiganya mendapat pelanggan.

Setelah mendapat pelanggan, ketiganya masuk ke dalam kamar. Usai melayani pelanggannya, korban menyampaikan kepada rekannya masih ada tamu lagi. 

Dari situlah kasus pembunuhan itu dimulai. Korban mendapatkan tamu baru dan masuk kembali ke dalam kamar.

Setelah itu, teman korban mendengar suara teriakan dari dalam kamar. Teriakan itu merupakan suara korban.

Loading...

Mendengar suara itu, teman korban bersama suaminya menuju depan kamar. Namun, pintu kamar tidak bisa dibuka karena terkunci dari dalam.

Teman korban lantas meminta bantuan dari security hotel untuk membuka Pintu. “Ternyata korban membuka pintu sendiri, begitu keluar langsung roboh. Jadi penganiayaan yang menyebabkan tewasnya korban di dalam kamar,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rudy Prabowo.

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan sandal milik pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian. Juga pisay yang penuh darah. (wan/jar)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: