Gara-gara OPD Pejabat Pemkab Terpecah

BNews—MUNGKID— Komunikasi internal di Pemkab Magelang sepertinya harus dibenahi. Bagaimana tidak, pasca penataan dan penempatan pejabat di organiasasi perangkat daerah (OPD) yang baru muncul indikasi perpecahan antar pejabat.
            Hal itu diungkapkan oleh Ketua Fraksi PPP Kabupaten Magelang M Sobikin. Menurutnya, pasca penataan OPD birokrasi Pemkab Magelang diambang perpecahan. Tidak kompak.
            ”Dalam beberapa kali rapat dengan badan anggaran antar pejabat tidak satu visi, tidak satu suara dalam menerapkan program,” paparnya.
            Menurutnya, hal ini dikarenakan penempatan pejabat di OPD baru terkesan berdasarkan like and dislike. ”Iklim ini sudah tidak sehat, kusak-kusuk antar ejabat sudah terlihat dan sengketa internal SKPD jadi suguhan sehari-hari yang tidak pantas,” paparnya
            Dia berharap Bupati Magelang segera melakukan pembenahan internal. Pengawasan internal dikuatkan. ”Kecuali bupati menghendaki ketidakharmonisan ini,” katanya.

Loading...
            Bupati Magelang, Zaenal Arifin mengatakan pengisian OPD baru ini telah dilaksanakan mendasai PP 18 tahun 2016. Dimana, melalui berbagai pentujuk teknis dan mekanisme yang ada, pengisian jabatan sudah melalui proses internal termasuk evaluasi. (bn2)
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: