Gara-gara SMS Zaenanto Dihajar Suami Orang

BNews–MAGELANG– Zaenanto, 33, warga Keji Muntilan harus menerima berkali-kali bogem mentah oleh Nasrofi, 40, warga Menayu Muntilan. Persoalannya korban dianggap kerap SMS istrinya.
      “Pelaku merasa cemburu korban kerap SMS dengan istrinya,” kata Kapolsek Mubtilan AKP Mudiyanto, kemarin.
       Dalam keteranganya pelaku mengatakan, bahwa korban sering SMS kepada istrinya En, 30, yang diduga ada hubungan kusus. Kemudian pelaku dengan menggunakan nomor telpon istrinya mengajak korban untuk bertemu.
     Setelah bertemu di jalan Kampung Jambean Menayu, tanpa komentar apapun pelaku langsung menghantam korban dengan tangan kosong dua kali. Aksi itu diketahui warga dan berusaha melerai dan menempuh jalan damai.
      Oleh warga keduanya dibawa ke Rumah Kepala Desa setempat untuk mediasi. Sayang kepala desa tidak ada ditempat sehingga terjadilah penganiayaan kali kedua.
     Akibatnya, korban mengalami luka luka pada pelipis robek dan pipi memar. Oleh warga, korban di bawa ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan, kemudian langsung melapor kejadian penganiayaan tersebut ke Polsek Muntilan Magelang.
     “Begitu ada laporan anggota langsung melakukan penjemputan terhadap pelaku. saat ini, proses hukum terus dilakukan,” kata Kapolsek.
     Dalam kasus ini pelaku di jerat dengan pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal dua tahun delapan bulan. (bn1)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: