Golongan Darah Bisa Dipakai Tentukan Kecocokan Jodoh

BNews—NASIONAL— Selain menggunakan rumus Weton Jawa, ternyata ada acara lain yang mulai populer digunakan untuk mengetahui dia adalah jodohmu atau tidak. Ya, cara itu adalah dengan mencocokan golongan darahmu dengan si dia.

Melalui golongan darah (goldar), sekarang kamu bisa tahu mana yang cocok untukmu dan mana yang tidak. Bagi kamu yang sudah punya gebetan atau lagi PDKT, cara ini bisa jadi opsi untuk mengetahui seberapa cocok kalian. Sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius.

Cewek Goldar O Paling Cocok dengan Cowok A

Cewek O memiliki sifat penyabar dan susah marah. Dia terkenal baik hati, dermawan dan suka menolong orang. Sifatnya yang lembut akan seimbang jika dipasangkan dengan cowok A yang cenderung serius dan tegas.

Cowok A juga merupakan sosok yang konsisten dan tenang. Mereka akan membaur satu sama lain dan saling mengisi kekurangan masing-masing. Selain itu, cewek O dan cowok A bisa membuat siapa saja merasa iri karena pasangan yang sama-sama tenang.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Cewek Goldar A Paling Cocok dengan Cowok B

Cewek B yang mudah bosan akan cocok dengan goldar A yang konsisten. Cewek B juga merupakan orang yang suka bergaul dengan siapa saja dan berpikiran terbuka. B akan membuat A tidak terlalu serius menjalani hidupnya.

Sosok A yang kaku dan serius akan cair dengan B yang santai dan ceria. Mereka seperti simbiosis mutualisme. B membutuhkan A untuk membuat hidupnya lebih teratur. Sedang B membutuhkan A untuk membuat hidupnya lebih berwarna.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Cewek Goldar B Paling Cocok dengan Cowok AB

Cewek B terlalu fokus dan antusias terhadap sesuatu. Dia memiliki banyak hobi yang ingin dilakukan setiap hari. Untuk itu, B membutuhkan sosok seperti AB yang lembut dan tenang.

Cowok AB bisa mengendalikan B dengan kesabaran dan ketenangannya. AB juga memiliki perasaan yang sensitif. Dia akan langsung peka bila ada sesuatu yang terjadi dengan cewek B.

Cewek Goldar AB Paling Cocok dengan Cowok O

Cewek AB adalah seorang pemikir keras. Dia akan menghabiskan banyak waktunya untuk berpikir tentang segala sesuatu. AB juga cewek yang sulit ditebak. Dia bisa bertingkah ceria dalam satu detik. Namun sedih dalam detik berikutnya.

Untuk itu, AB paling cocok dengan cowok O yang sabar. O bisa mengerti dan melindungi AB dengan baik. O juga memiliki sifat dasar protektif yang bisa menjaga AB dengan sangat baik. Cewek AB butuh diarahkan dan hanya cowok O yang bisa melakukannya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: