Gorden Jendela Hotel Kebuka, Pasangan Remaja Mesum Digrebek Satpol PP

BNews–JAKARTA– Sedang asyik wik-wik pasangan remaja digrebeg Satpol PP di sebuah Hotel di Kembangan Jakarta Barat Jumat malam (24/7/2020). Hebohnya lagi, itu bukan operasi petugas, tetapi setelah videonya viral.

Dimana saat itu ada warga diluar hotel melihat sebuah kamar hotel yang gorden jendelanya terbuka. Tampak dalam kamar tersebut sepasang remaja lawan jenis berbuat mesum dan divideo warga.

Video tersebut dengan cepat tersebar di media sosial saat itu juga. Satpol PP Jakarta Barat mendapatkan laporan video tersebut langsung mengecek ke hotel yang dimaksud.

“Kita lihat mungkin dia bukan pasangan suami-istri. Kedua, mungkin dia teledor, gorden terbuka,” ungkap Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat dikutip Detik (26/7/2020).

Dia mengungkapkan,, video tersebut viral dan petugas langsung menuju TKP. “Jumat malam itu kamar langsung kami segel. Pemilik hotel kita panggil dan kasih teguran,” imbuhnya.

“(Lokasi di) RedDoorz Kembangan,” ucap Tamo.

Kembali dalam video tersebut tampak disewa pasangan yang berbuat mesum dan tampak terang dari luar. Gorden kamar mereka pun terbuka. Pasangan remaja tersebut tampak seperti sedang melakukan hubungan seks.

Loading...

Aksi kedua orang ini terlihat oleh warga di luar gedung hotel. Warga yang merekam terdengar beberapa kali tertawa.

Satpol PP mengaku mendapat aduan dari masyarakat soal kejadian mesum dengan gorden terbuka itu.

“Kalau video emang nggak begitu keliatan, tapi cuma katanya orang dari bawah-atas kelihatan,” pungkasnya. (*/Dek)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: