HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Hari Ini Pengumuman Tes Tertulis Pegawai RSUD Merah Putih Blondo

BNews-MUNGKID-– Ribuan pelamar tenaga non PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang menunggu hasil tes tertulis mereka hari ini (20/2/2020). Dalam lowongan tersebut diagendakan hari ini panitia penerimaan akan mengumumkannya secara online.

Dari informasi yang dihimpun borobudurnews.com, pengumuman akan dilaksanakan sore hari. Jika belum selesai rekap maka akan diumumkan malam hari. “Kalau tidak sore ya malam hari,” kata Sunaryo, Panitia Rekrutmen RSU Merah Putih Blondo.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Sebelumnya sebanyak 3960 pelamar memasukan berkas administrasi lamarannya ke Dinkes Kabupaten Magelang di RSUD Merah Putih. Setelah diteliti beberapa hari, sebanyak 3009 lolos administrasi.

Sebanyak 3009 pelamar tersebut kemudian mengikuti tes tertulis pada hari Minggu kemarin (16/2/2020) di SMP N Kota Mungkid. Sebanyak 207 profesi diperebutkan ribuan pelamar tersebut, termasuk pegawai RSUD Merah Putih Blondo.

Dalam agenda lamaran kerja, setelah lolos tertulis pelamar akan mengikuti tes wawancara pada tanggal 21,22 dan 23 Februari 2020.2.19

Pelamar bisa memantau pengumuman hasil tes tertulis di websiten www.borobudurnews.com . Bisa juga di website Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang. (bsn)

Loading...
4 Comments
  1. Lala Cua Sweet says

    Seharian menunggu pengumuman yang lolos seleksi tertulisnya tapi smpe pagi ini tgl 21 belum ada upgrade terbaru dan tidak ada keterangan bahkan penjelasan apapun di website resmi instansi tersebut apakah proses pengumuman masih dalam proses rekap, atau penjelasan pengumuman tersebut tertunda.. jadi tidak ada penjelasan sama sekali. Tp tetap sabar menunggu, moga kbarnya tidak terlambat .
    Jika sesuai agenda pagi ini tgl 21,22 dan 24 mulai sesi wamncara.. tp hingga pukul 2 pagi belum ada pengumuman resmi mengenai siapa saja yang lolos ke tahap selanjutnya.. jujur deg2 an min.. mpe tidur ga pules takut terlambat info atau kabar terbaru..

  2. Charol says

    Saya setuju juga, tidak ada penjelasan resmi mengenai penundaan pengumuman

  3. Mega says

    Mohon untuk diklarifikasi jangan” pengumuman tiba” dan banyak yang tidak tau

    1. BNews 2 says

      Sampe jam 1 tadi dini hari tadi belum keluar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: