HEBOH !!! Trailer Resmi Film Spider-Man No Way Home Resmi Rils

BNews–NASIONAL-– Kabat bahagia, bahwa Trailer resmi Spider-Man No Way Home resmi dirilis ke publik, Rabu (17/11/2021).

Cuplikan sepanjang tiga menit empat detik ini sudah begitu lama dinantikan oleh para penggemar figur superhero tersebut.

Kisah jagoan muda dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini memang sukses membuat jutaan penonton dunia terpincut.

Terbukti, trailer-nya sukses ditonton oleh hampir lima juta pengguna Youtube di kanal Marvel Entertainment. Capaian yang serupa juga terjadi pada sejumlah kanal lainnya yang resmi menayangkan trailer film ketiga waralaba Spider-Man ini

Tagar #SpiderManNoWayHome juga sukses memuncaki daftar trending topic Twitter di seluruh dunia.

Sebagian besar pengguna media sosial membahas sejumlah adegan baru yang ditambahkan di dalam trailer tersebut.

Selain itu, banyak yang mendiskusikan soal kesamaan adegan di film ini dengan versi Spider-Man terdahulu. Bisa dipastikan film ini akan begitu dinantikan penayangannya di bioskop, pada 17 Desember mendatang.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Tanpa tanda kehadiran Andrew Garfield dan Tobey Maguire Sebenarnya, nyaris tidak ada yang baru dalam cuplikan video ini dibandingkan teaser trailer yang dirilis dua bulan silam.

Namun para penggemar Spiderman bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas soal para villain yang akan dihadapi oleh Tom Holland. Sejumlah musuh yang dihadirkan antara lain Otto Octavius, Green Goblin, Lizard, dan Electro.

Selain itu, Doctor Strange, yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch, dipastikan juga memiliki peran penting dalam plot film ini. Kehadiran sejumlah tokoh tersebut memastikan plot cerita multiverse yang bakal diangkat di Spider-Man No Way Home.

Kemungkinan, Spider-man diharuskan melawan sejumlah musuh dalam berbagai universe yang hadir ke dunia akibat kesalahan yang diperbuat bersama Doctor Stranger. Namun, ada adegan yang menarik di trailer ini, yakni ketika Doktor Octopus tidak mengenali Peter Parker sebagai Spider-Man yang dikenalnya.

Untuk diketahui, lawan dari villain bertentakel itu sebelumnya yakni Spider-man yang diperankan oleh Tobey Maguire. Tentunya potongan adegan itu semakin meningkatkan rasa penasaran sekaligus ekspektasi penonton akan kehadiran Andrew Garfield dan Tobey Maguire di film ini.

Selama ini, banyak teori berseliweran bahwa kedua aktor tersebut akan kembali memerankan tokoh jagoan bertopeng ini. Namun kabar tersebut dibantah oleh yang bersangkutan termasuk para petinggi Marvel.

Tak patah semangat, sejumlah pengguna media sosial yakin harapan itu pasti akan terwujud. Banyak yang berpendapat, kehadiran dua Spider-man lainnya di trailer diedit sedemikian rupa agar menjadi kejutan bagi penonton di bioskop. Marvel selama ini diketahui memang kerap merilis trailer atau promosi yang mengecoh penonton, seperti ketika trailer Avenger: Endgame beberapa waktu lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: