Hendak Beri Makan Ayam, Samuri Tewas Tersengat Listrik di Kandang

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pekerja peternakan ayam di Padukuhan Kaliwinong Lor, Srikayangan Sentolo Kulon Progo, Samuri, 50, tewas tersengat listrik saat memberi makan ayam, Jumat (5/3). Saat ditemukan, di tubuhnya terdapat luka bakar di bagian telapak tangan kiri, diduga akibat sengatan listrik. 

Menurut keterangan saksi, Samuri, yang bekerja di kandang ayam milik Sarjo Utomo itu datang ke kandang untuk memberi makan ayam sekira pukul 06.00WIB. Pukul 07.45WIB, pemilik kandang datang ke lokasi peternakan ayam untuk melakukan pengecekan.

”Namun sesampainya di kandang, Sarjo justru menemukan Samuri sudah tergeletak tidak bernyawa,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry.

Sarjo seketika berteriak minta tolong hingga tetangga berdatangan. Peristiwa ini pun dilaporkan ke pihak berwajib dan dilanjutkan dengan olah TKP.

Hasilnya, ditemukan kabel listrik yang putus sepanjang 1,5 meter. Diduga terpegang oleh Samuri.

”Kabel tersebut diduga akan digulung namun ada bagian yang terkelupas sehingga korban tersengat listrik,” terangnya.

Setelah dilakukan pengecekan dari Tim Medis Puskesmas Sentolo II, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Samuri. Korban meninggal dunia karena tersengat listrik, terbukti ada luka bakar di telapak tangan kirinya. Jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: