Hilang Hampir Seminggu, Pemotor Asal Sleman Ditemukan Nyemplung di Jurang

BNews—JOGJAKARTA— Sempat dikabarkan menghilang selama lima hari, M Atok Abdilah, 25, warga Bokoharjo, Prambanan, Sleman, Jogjakarta, ditemukan meninggal dunia di dasar jurang. Kuat dugaan, korban mengalamai kecelakaan tunggal hingga terjatuh ke jurang saat naik motor.

Peristiwa tersebut terjadi di jurang kawasan Jalan Naran-Losari Dusun Candisari Wukirharjo, Prambanan. Sementara korban berhasil ditemukan pada Kamis, (11/3), pukul 11.30 WIB.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang dengan ciri-ciri mengenakan jaket warna sawo matang, celana jins biru dan mengenakan helm. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematiannya. 

”Korban diduga meninggal karena kecelakaan. saat ini (kemarin) Satlantas masih melakukan olah TKP,” ucap Kapolsek Prambanan Kompol Rubiyanto, Kamis (11/3).

Menurut Rubiyanto, korban telah meninggalkan rumah pada hari Sabtu, (6/3), sekitar pukul 15.30WIB. Setiap harinya, korban berjualan tempe arah Nglanggeran Gunungkidul. Sebelum dikabarkan menghilang, korban tak bisa dihubungi.

Setelah kejadian itu, keluarga korban datang ke Polsek Prambanan guna melaporkan bahwa korban telah meninggalkan rumah. Mendapat laporan itu, petugas masih melakukan pencarian namun belum membuahkan hasil. 

Korban baru ditemukan pada Kamis siang. Awalnya, ada seorang pencari belalang berada di sekitar jurang Dusun Candisari.

Saat itu, saksi mencium bau busuk dan ketika ditelusui melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia berada di dekat sepeda motor. Saksi pun kemudian melapor ke polisi.

”Barang milik korban masih ditemukan di sekitar lokasi kejadian. Termasuk sepeda motor Yamaha Jupiter miliknya,” ucapnya.

Saat disinggung apakah korban merupakan korban tabrak lari atau kecelakaan tunggal, Rubiyanto mengatakan hingga saat ini masih dalam penyelidikan polisi. ”Masih dilakukan olah TKP, belum bisa dipastikan kecelakaan tunggal atau tabrak lari,” katanya.

Setelah dievakuasi, korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum luar. Petugas juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, untuk mengetahui penyebab kematian korban. (han)

1 Comment
  1. Antonius Suprapto says

    Saya salut dg bapak polisi, lsg mencari orang yg dikabarkan hilang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: